5 Alasan Kenapa Harus Menyewa Minibus saat Wisata di Jogja

Berbagai macam kendaraan dimanfaatkan sebagai alat transportasi untuk mengakomodir kepentingan para wisatawan yang datang ke Jogja. Untuk rombongan kecil maka bisa menyewa mobil seperti All New Avanza atau Innova. Sedangkan untuk rombongan sedang bisa menentukan pilihannya antara Isuzu Elf atau Toyota Hiace. Keduanya merupakan kendaraan jenis minibus yang mampu membawa belasan orang. Dengan berbagai macam keunggulannya kedua kendaraan ini layak untuk di jadikan referensi saat berwisata di Jogja khususnya bagi wisatawan yang jumlah rombongannya belasan orang. Apa saja keuntungan dari menyewa kendaraan jenis minibus.  Berikut penjelasan singkat dan jelas dari kami:

  1. Kabin yang Luas

Isuzu Elf Microbus atau Toyota Hiace memiliki keunggulan yaitu kabinnya yang luas dan nyaman. Kabin mobil ini sangat lapang sehingga mampu membawa banyak penumpang. Untuk Elf microbus, kendaraan ini bisa membawa hingga 18 orang penumpang dewasa. Sedangkan Hiace bisa membawa 15 penumpang. Dengan mampu memuat penumpang yang banyak ini membuat kedua mobil ini dijadikan sebagai pilihan alternatif moda transportasi.

  1. Kabin yang Nyaman

Tidak hanya itu, kedua kendaraan ini juga dilengkapi dengan kabin yang nyaman. Berbagai macam fasilitas eksterior membuat penumpang merasa nyaman  saat berkendara mulai dari kursi yang empuk, AC double power, audio dengan speaker  terbaik yang akan membuat perjalanan wisatawan akan semakin nyaman.

  1. Tarif Sewa Yang Murah

Dibandingkan dengan menyewa bus, Isuzu Elf dan Hiace memiliki tarif sewa yang lebih murah. Tentu saja murahnya tarif sewa kendaraan ini akan menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin menyewanya. Murahnya tarif sewa ini dikarenakan para pengusaha mobil di Jogja ingin memberikan layanan terbaik bagi wisatawan.

  1. Bisa mengakses banyak objek wisata

Keunggulan utama selanjutnya dari kedua mobil ini adalah kemampuannya dalam menjangkau tempat-tempat wisata yang ada di Jogja. Beberapa tempat wisata yang ada di Jogja sulit diakses oleh kendaraan besar karena sempitnya jalan dan medan yang berbahaya. Oleh sebab itu wisatawan memilih mengunakan kendaraan jenis minibus untuk sampai ditujuan.

  1. Mobil yang Tangguh

Keungulan terakhir adalah kedua mobil ini memiliki mesin yang tangguh sehingga dapat dengan mudah melalui berbagai macam medan dari dataran rendah hingga medan pegunungan yang didominasi oleh tanjakan yang curam dan jalan yang berliku. Semuanya dapat diatasi oleh mobil ini karena mobil ini telah didesain untuk segala jenis medan.

Demikanlah alasan-alasan utama untuk menyewa mobil mobil jenis minibus untuk berwisata di Jogja. Banyak rental elf Jogja dan juga Hiace yang menawarkan kedua kendaraan ini. Masih banyak alasan-alasan lainnya yang akan akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan jenis ini.