Ini Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Namun Murah Di Jakarta

Membahas seputar souvenir, berarti kita membahas seputar produk prakarya, yg biasanya diberikan seseorang sebagai kenang-kenangan atas satu kegiatan, ataupun seseorang. Produksi souvenir tidak boleh asal-asalan, dibutuhkan orang-orang dengan nilai seni yg tinggi, yg bisa mengubah barang-barang biasa menjadi barang yg memorable (menyimpan kenangan istimewa).

souvenir alat jahit Cinderamata yg dibuat dgn baik, pastilah membuat harganya jadi

Ini Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Namun Murah Di Jakarta
Ini Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Namun Murah Di Jakarta

tambah tinggi. Ya ini dibutuhkan kekreatifan serta kerja keras dari seseorang. Cara pembuatan yang detail bakal menjadikan harga jual cenderamata menjadi lebih mahal, berlaku sebaliknya.

Tidak hanya saat berpergian saja kamu wajib membelikan cinderamata untuk kolega dan orang terkasih. Selepas berlangsungnya acara-acara tertentu, seperti wedding umpamanya, cenderamata pun biasanya diberikan sebagai kenang-kenangan dari acara-acara itu. Membahas mengenai pernikahan, kelihatannya tidak lengkap jika Anda tak memberi cenderamata untuk para tamu undangan yg hadir.

Pemberian cinderamata dapat dibuat sebagai bentuk terima kasih untuk setiap tamu yg sudah menyisihkan waktunya buat datang ke resepsi pernikahan Anda. Dengan cara memberi souvenir tentu kamu pun berbagi sukacita kepada para tamu undangan.

Contoh souvenir yg biasa dibagikan pada resepsi wedding juga amat beragam, misalnya kipas angin mini yg bisa dipegang tangan dan juga dibawa kemana saja, handuk, mug, dan sebagainya. Sedang hunting souvenir wedding? Datang aja ke lokasi-lokasi yg berada di Jakarta di bawah.

Pasar Jatinegara

Jikalau Anda merupakan rakyat kota Jakarta, pastinya kamu tau Jatinegara. Jatinegara ialah tempat yg terkenal untuk membeli beranekaragam cinderamata termasuk wedding souvenir . Masyarakat Jakarta yg akan menikah biasanya hunting wedding souvenir disini karena itulah tidak mengherankan apabila pasar disini sangat ramai oleh pengunjung.

Di Jatinegara, souvenir dipasarkan baik secara satuan ataupun grosir. Nah di sini belilah dgn grosir, kan tujuan awalnya memang buat souvenir pernikahan. Karena jumlah yg kamu beli pasti akan banyak, dengan demikian kamu bakal mendapatkan harga lebih murah daripada harga eceran. Souvenir pernikahan terletak di lantai dasar pasar Jatinegara.

Model cinderamata yg ditawarkan juga berbagai pilihan, ada handuk, kotak permen, tatakan gelas, bukaan botol, dan juga masih banyak macam lainnya. Buat pembanding saja, harga souvenir pernikahan di sini dijual mulai dari 1000 – 7000 rupiah.

Pasar Asemka

Siapa tidak kenal pasar Asemka? Tempatnya tidak terlalu jauh dari Jatinegara. Souvenir wedding juga ditawarkan di dalam pasar asemka ini. Disamping souvenir wedding, barang yang banyak sekali dibeli di pasar Asemka ialah boneka, aksesoris, pita, dan mute-mute, juga stationary dan bingkisan.

Barang-barang yang anda temukan di pasar Jatinegara, tentulah juga ada di pasar Asemka. Harga souvenir wedding yang beraneka macam, menyebabkan kamu mempunyai banyak pilihan. Beli souvenirnya grosir ya, sebab harganya bisa beda banyak. Menawar adalah kondisi yang wajib diterapkan jika hendak beli produk-produk murah di pasar.

Cipinang

Ya lokasi yang satu ini juga tidak kalah populer dikunjungipara calon pengantin. Andai kamu sering melewati Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, pastilah kamu akan melalui daerah ini. Lokasinya hampir sama dengan gudang atau showroom lantaran Anda tak akan menemukan adanya etalase yg digunakan.

Cukup banyak keunggulan belanja cinderamata di toko yang terletak di Cipinang. Selain fasilitas sekaligus taraf kenyamanan yang lebih unggul jika dibandingkan pasar Jatinegara atau pasar Asemka, ternyata cinderamata yg dijual juga lebih beraneka ragam.

Mengapa lebih superior? Tempatnya dingin, penjual yang sopan, dan juga kenyamanan pada saat membayar karena dapat melunasi dgn memanfaatkan debit card.1 buah souvenir gelas dibanderol Rp 3500 di tempat ini.

Thamrin City

Outlet yg punya pusat di Yogyakarta itu ternyata telah memiliki cabang di Jakarta Pusat tepatnya di wilayah Thamrin City. Baju batik maupun baju muslim sebenarnya menjadi ikon penjualan di tempat ini, namun tampaknya tempat ini juga menawarkan beranekaragam souvenir wedding, misalnya dompet, pembatas buku dan ada banyak yg lainnya.

Souvenir pernikahan dipasarkan di lt. tiga. Supaya harganya murah belinya harus kuantiti. Ingatlah menawar supaya dapat harga terbaik. Kisaran harga yang ditawarkan disini antara Rp1.400 sampai dengan Rp6.000 untuk sebuah gantungan kunci.

Tidak mahal tetapi Berkesan

Camkan, souvenir pernikahan yang berkesan bukan berarti mahal. Di dalam acara pernikahan , kedatangan dan kebersamaan dari kerabat ataupun teman dekatmu lebih penting dari souvenir yang mahal. Sebab itu utamakan selalu kenyamanan undangan weddingmu dan ciptakanlah suasana wedding yang fun.