Kubu Persik Sesalkan Pelaporan Atas Striker Andalannya

Aksi pemukulan yang dilakukan pemain persik kediri christian gonzales tehadap erwinsyah pemain psms medan usai pertandingan persik kediri melawan PSMS medan dalam lanjutan liga super indonesia di stadion brawijaya kemarin malam oleh korban akhirnya dilaporkan ke polsekta kediri.

Akibat pemukulan tersebut erwinsyah hasibuan mengalami luka pada bagian bawah kelopak mata sebelah kanan. Pemukulan ini terjadi saat erwinsyah menghampiri pemain persik dan juga mantan pemain PSMS legimin raharjo dan m-yusuf.

Dan saat berbincang-bincang dengan kedua mantan rekannya tiba-tiba dari arah belakang christian gonzales melayangkan pukulan yang mengenai mukanya.
Atas insiden ini kapolsekta kediri a-k-p supriyanto mengaku telah menerima laporan dari korban pemukulan yang dilakukan oleh salah satu pemain persik. Untuk penyelidikan lebih lanjut polisi meminta bukti visum dari korban.

Hingga kini pihak pengurus persik kediri maupun christian gonzalez belum memberi komentar terkait aksi pemukulan tersebut dan pihak kepolisianpun masih melakukan penyelidikan.

Dalam pertandingan yang mempertemukan antara timtuan rumah persik kediri melawan PSMS medan kemarin malam kerkesudahan 2-1 untuk kemenangan persik kediri.
Kubu persik kediri sesalkan atas tindakan pemain dan official PSMS medan melaporkan striker persik christian elloco gonzales ke polisi atas insiden pemukulan usai pertandingan antara persik kediri melawan PSMS medan di stadion brawijaya kediri.

Pasalnya tindakan itu terlalu berlebihan dan salah sasaran dan komisi disiplin PSSI yang berhak memberikan sanksi atas tindakan semua pelanggaran selama didalam lapangan.

Selang sehari kubu PSMS medan melaporankan striker persik kediri christian elloco gonzales ke polsekta kediri yang telah melakukan aksi pemukulan terhadap erwinsyah hasibuan usai pertandingan di stadion brawijaya dalam lanjutan liga super indonesia.
Kini kubu persik kediri mulai angkat bicara atas pelaporan terhadap pemainnya ke polisi.

Pelaporan ke polsekta kediri merupakan tindakan yang berlebihan dansalah sasaran yang dilakukan offcial PSMS.selama berjalannya pertandingan dan usai pertandingan jika pemain dari dua timmasih didalam lapangan melakukan pelanggaran apapun komisi disiplin PSSI yang berhak memberikan sanksi.

Salah sasaran jika aksi pemukulan yang dilakukan christian elloco gonzales terhadap pemain PSMS ke polisi.