Mengenal Daun Kelor Lebih Dekat Lagi

jual daun kelor

Dunia tak seluas daun kelor, mungkin anda pernah mendengar perumpaan seperti itu, yang artinya walaupun daun kelor itu sangat kecil bentuknya tapi sangat luas sekali manfaatnya, hingga dikenal sebagai daun ajaiab atau daun kehidupan, daun kelor yang mempunyai nama latin moringa oleifera dan berasal dari suku moringaceae sangat mampu menyihir masayarakat luas untuk beralih pada cara pengobatan secara herbal. Daun kelor dikenal sebagi daun yang kaya akan manfaat diantara bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, untuk kecantikan dan juga untuk mistis yang bisa digunakan untuk mengusir makhluk halus juga bisa digunakan sebagai tolak bala. Masih banyak orang yang tidak mengetahui manfaat dari daun kelor secara mendalam.

Daun kelor sangat mudah ditemukan di Indonesia, nama daun kelor pun juga berbeda beda pada setiap daerah, meskipun begitu daun kelor mempunyai manfaat yang sama. Dalam hal pengobatan daun kelor sangat bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit diantaranya mencegah kanker, seperti yang kita ketahui kanker adalah menyakitkan yang bisa menyebabkan kematian, menjaga kesehatan mata, daun kelor kaya akan kandungan vitamin A yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan mata, kemudian daun kelor juga bisa untuk merangsang produksi air susu, mengobati penyakit liver, menurunkan resiko penyakit jantung, mencegah anemia dan masih banyak lagi. Banyak yang bisa didapat di dalam daun kelor di bidang kesehatan

Daun kelor juga bisa digunakan sebagai alat kecantikan, mengatasai berbagai masalah yang dihadapi pada wajah dan kulit, diantaraya seperti menghilangkan flek hitam pada wajah, daun kelor bisa dijadikan masker untuk mengatasi permasalaha flek hitam, bisa juga menghilangkan jerawat dengan cara menumpuk daun kelor secara halus lalu dioleskan pada bagian yang berjerawat, kemudian juga bisa untuk menjaga kelembaban kulit, menghilangkan komedo dan masih banyak lagi manfaat daun kelor dibidang kecantikan. Jadi segera konsumsi daun kelor untuk sehari hari.

Baca Selanjutnya Jual Daun Kelor