Ulasan dan Harga HTC U11 Baru dan HTC U11 Bekas

HTC U11
HTC U11

Ulasan dan Harga HTC U11 Baru dan HTC U11 Bekas – Kekuatan audio Hi-Fi juga dipunyainya serta digabungkan dengan speeker BoomSound, hingga hasilkan kwalitas nada memukau saat digunakan nikmati bermacam content multimedia. Tidak butuh takut kehabisan daya baterai, karna telah ada baterai memiliki 3. 000 mAh yang tertanam di balik bodi HTC U11. Baterai itu begitu awet, karna diklaim dapat hasilkan saat bicara sepanjang 24 Jam 30 menit. Tidak ketinggal feature Fast Charging juga dipunyai smartphone ini.

Satu diantara daya tarik intinya yaitu camera. Pasalnya kita bakal dimanjakan oleh camera belakang 12 Megapixel yang mempunyai feature photografi begitu komplit. Camera itu dapat membidik semuanya objek dengan amat cepat, karna telah diperlengkapi tehnologi Phase Detection Autofocus. Diluar itu, ada juga feature Optical Image Stabilization (OIS) yang buat hasil rekaman lebih stabil serta tampak makin jernih. Lantas ada juga feature Dual Tone LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan pada pengambilan photo low light.

Kekuatan low light camera belakang HTC U11 dapat menaklukkan Samsung Galaxy S8 yang keduanya sama mempunyai aperture f/1. 7. Untuk merekam video, smartphone ini dapat hasilkan video memiliki resolusi 4K 2160p@30fps dengan kwalitas rekaman berkwalitas tinggi yang stabil serta tampak jernih. Lalu untuk sisi depan, HTC membekalinya dengan camera 16 Megapixel dengan aperture f/2. 0 serta diperlengkapi tehnologi Ultrapixel yang membuatnya mempunyai kekuatan low light begitu baik.

Setelah itu untuk bidang konektivitas, smartphone ini memercayakan tehnologi 4G LTE Cat16 yang dapat dihandalkan untuk mengambil file dengan kecepatan meraih 1024 mbps serta unggah 75 mbps. Diluar itu, ada juga feature Dual Sim serta sebagian feature pendukung yang lain, seperti Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4. 2, NFC, GPS (A-GPS, Glonass, BeiDou), serta port USB Tipe-C. Lantas berapakah sesungguhnya harga terbaru HTC U11 saat di pasarkan di Indonesia?

Harga HTC U11 Baru Harga HTC U11 Bekas
USD$649 (Rp. 8. 6 Juta-an) –
Baca Juga : Daftar Harga HP HTC
Belum di ketahui tanggal launching HTC U11 di Indonesia. Smartphone ini terlebih dulu di pasarkan di Eropa serta Amerika. Menariknya, harga HTC U11 di Amerika di bandrol USD$649 atau jika kita rupiahkan sekitaran Rp. 8. 6 Juta-an. Itu berarti harga HTC U11 lebih murah dibanding Samsung Galaxy S8 serta Sony Xperia XZ Premium yang di bandrol lebih dari 10 Juta Rupiah. Mudah-mudahan saja harga HTC U11 di Indonesia hampir sama dibanding harga resmi di Amerika, hingga smartphone ini dapat jadi alternatif terkecuali smartphone flagship yang dilaunching ditahun 2017.

Keunggulan HTC U11
Smartphone ini mempunyai design premium yang dibalut susunan kaca 3D Glass, Frame Metal, serta casing belakang berlapis Liquid Glass
Ukuran monitornya cukup besar serta digabungkan dengan panel Super LCD5 memiliki resolusi Quad HD serta dilapis kaca Corning Gorilla Glass 5
Dapur picunya amat cepat, karna ditenagai chipset Snapdragon 835 serta Ram memiliki 4GB
Ada juga varian lebih tinggi, yakni versus Ram 6GB serta Memori Internal 128GB yang automatis buat harga HTC U11 Ram 6GB lebih mahal
Ditenagai chipset Snapdragon 835 yang buat performanya makin powerfull
Diperlengkapi feature konektivitas yang begitu komplit
Mempunyai camera belakang 12 Megapixel dengan feature photografi begitu komplit serta kekuatan low light begitu baik
Camera depannya 16 Megapixel dengan tehnologi Ultrapixel yang pas untuk berfoto selfie
Ada baterai memiliki besar dengan feature Fast Charging
Mempunyai feature Edge Sense yang berpadu dengan system operasi Android Nougat
System keamanannya diperlengkapi sensor pemindai sidik jari
Mempunyai kekuatan tahan air serta debu, karna mengantongi sertifikat IP68
Kekurangan HTC U11
Harga HTC U11 di bandrol begitu mahal, karna lebih dari 8 Juta Rupiah
Tak ada port Jack Audio 3. 5 mm
Belum diperlengkapi irislah scanner
Kekuatan tahan airnya tidak sebagus Samsung Galaxy S8 yang mengantongi sertifikat IP68
Baca Juga : Spesifikasi serta Harga HTC One X10
Harga HTC U11 memanglah tidak dapat disebutkan murah, tetapi semua sepadan dengan spesifikasi serta feature yang dipunyainya. Terutama HTC U11 jadi smartphone dengan kwalitas camera paling baik sekarang ini, jadi lumrah jika harga HTC U11 lebih dari 8 Juta Rupiah. Jika dilaunching di Indonesia, pastinya HTC mesti berjuang mati-matian supaya smartphone kepunyaannya dapat menaklukkan Samsung Galaxy S8 yang segera laku manis diburu penggemar smartphone, karna tawarkan design futuristik serta sebagian feature lebih canggin yang tidak dipunyai HTC U11, seperti sertifikat IP68, Irislah Scanner, serta monitor lengkung di ke-2 sisinya.