4 Objek Wisata Toraja yang Fotogenik

Berbicara tentang tempat wisata memang tidak ada habisnya. Dari sabang hingga merauke pasti akan menyuguhkan keindahan alam yang tak habis untuk dinikmati. Seperti halnya di tanah Toraja. Tempat wisata yang berada di Indonesia bagian timur ini akan memanjakan mata kalian. Dengan Objek Wisata Toraja yang memiliki daya tarik karena budaya yang masih dipegang erat oleh masyarakatnya. Kearifan lokal Toraja memang sudah terkenal, muali dari wisata budaya, religi, alam hingga kuliner. Di daerah Toraja semuanya dapat dinikmati dengan mata telanjang. Nah, jika kalian belum menentukan tempat wisata untuk mengisi liburan kalian, mungkin tanah Toraja bisa menjadi salah satu tempat yang harus kalian kunjungi. Berbicara tentang tempat wisata memang tidak ada habisnya. Dari sabang hingga merauke pasti akan menyuguhkan keindahan alam yang tak habis untuk dinikmati. Seperti halnya di tanah Toraja. Tempat wisata yang berada di Indonesia bagian timur ini akan memanjakan mata kalian. Dengan Objek Wisata Toraja yang memiliki daya tarik karena budaya yang masih dipegang erat oleh masyarakatnya. Kearifan lokal Toraja memang sudah terkenal, muali dari wisata budaya, religi, alam hingga kuliner. Di daerah Toraja semuanya dapat dinikmati dengan mata telanjang. Nah, jika kalian belum menentukan tempat wisata untuk mengisi liburan kalian, mungkin tana toraja bisa menjadi salah satu tempat yang harus kalian kunjungi. Tidak hanya wisata budaya saja yang indah di Tanah Toraja, namun wisata alamnya dapat dinikmati juga. Seperti halnya perbukitan yang ada di Toraja. Tempat ini bisa dijadikan backgroud yang indah.

Nah berikut ini adalah 4 Objek Wisata Toraja yang sangat bagus untuk berfoto.

1. Wisata Ollon – tempat wisata yang berada di Buakayu, Banggakarandeng, Toraja ini merupakan kawasan wisata yang sangat pas pagi kalian pecinta foto. Dari tempat ini Kalian mampu melihat pegunangan yang berjajar rapi dengan rumut yang hijau. Dari wisata ini kalian akan mendapatkan foto yang sangat bagus.

2. Hamparan sawah Toraja – tanah toraja yang subur dan asri memang menjadi pemandangan yang indah untuk di nikmati. Di perbatasan Toraja Mamasa kalian bisa melihat bidang – bidang sawah yang tertata rapi. Hamparan sawah ini terbentang luas hingga lerenag gunung.

3. Argowisata Pango – Pango – selain itu di Tanah Toraja juga terdapat agrowisata. Tepat di desa Mengkendek, tempat ini akan menyajikan pemandangan pegungungan yang indah. Jika kalian beruntung maka kalian akan melihat hamparan awan yang menyelimuti Toraja. Bagaikan berada diatas awan.

4. Kolam Alam Tilangga – nah, jika kalian lelah untuk berkeliling mungkin kalian sedang butuh yang adem. Kalian bisa saja datang ke Makale Utaea, disana ada kolam alam yang begitu jernih. Kejernihan ini hampir seperti kaca.

Dari keempat Objek Wisata Toraja ini kalian bisa mendapatkan foto yang bagus dan tentunya mendapatkan like yang banyak di akun media sosial kalian. Nah, jika kalian sudah merasa puas untuk berwisata budaya di Toraja mungkin kalian bisa mencoba tempat wisata diatas.  Cukup mudah di datangi dan memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Jadi ayo liburan. Jangan hanya dirumah saja. Mengunjungi 4 Objek Wisata Toraja tersebut pasti akan membuat kalian menjadi orang paling hits di dunia maya. Karena ke empat wisata tersebut akan menawarkan wisata yang fotogenic. Nah pastikan bahwa memori Hp atau kamera kalian kosong dan mampu menampung banyak foto.