Fakta Unik Pulau Payung yang Harus Kamu Ketahui

1840535pulau-payungg780x390

Banyak cerita dan fakta unik mengenai Pulau Payung yang belum tentu diketahui oleh banyak wisatawan yang berkunjung kesana. Seperti mengenai jembatan cinta yang menjadi tempat menakjubkan dan memikat di pulau itu. Terdapat banyak kenangan yang lahir di jembatan cinta dari setiap wisatawan yang datang. Ada banyak juga video yang mendeskripsikan bagaimana indahnya jembatan cinta sekaligus panorama yang unik dan menarik di sekitarnya termasuk di bawah jembatan cinta. Mitosnya yang beredar pun tidak kalah terkenal seperti mitos jembatan cinta yang terbuat dari kayu kemudian dilakukan renovasi. Sekarang jembatan cinta sudah berubah.

Fakta unik lainnya mengenai Pulau Payung adalah menjadi lokasi menyelam yang sangat digemari oleh banyak wisatawan. Banyak yang menyebutkan bahwa turis manca Negara pun turut memberitahukan kepada umum bahwa Pulau Payung merupakan satu dari 10 lokasi menyelam yang terindah. Di bawah laut pulau ada banyak sekali tetumbuhan dan binatang yang menarik untuk dilihat. Letak lokasinya pun sangat terjangkau dan mudah untuk dijadikan sebagai objek kegiatan snorkeling dan diving. Keindahan bawah laut yang masih asri dan mempesona mata siapa pun yang memandangnya.

Saat ingin berlibur dengan waktu yang terbatas, tentu tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri datang ke Pulau Payung, lalu buktikan keindahan yang sudah banyak wisatawan bicarakan mengenai pulau tersebut. Nyatanya semakin lama semakin banyak wisatawan yang datang ke pulau tersebut, yang uniknya bukan hanya dari kalangan wisatawan lokal akan tetapi wisatawan manca Negara turut serta memajukan perekonomian masyarakat setempat dan mampu menambahkan devisa Negara dalam bidang pariwisata. Fasilitas yang terdapat di Pulau Payung memenuhi segala keperluan para wisatawan.

Jadi, kapan kamu liburan ke pulau payung?