Jam Tangan Seiko Ferpetual Di jual Rp11, 5 Juta

Jam Tangan Seiko
Jam Tangan Seiko

Toko Mango di Nagoya Hill Mall, Batam tawarkan potongan harga untuk pembelian beragam merk arloji. Satu diantaranya, arloji merk Seiko Ferpentual dengan harga normal Rp13 juta.

“Kami beri ptongan harga, sesudah potongan harga jadi Rp11, 5 juta, ” tutur Bobi, karyawan Toko Mango Naggoya Hill Mall, Selasa (18/4).

Arloji ini miliki banyak kelebihan, salah satunya memakai tenaga dari gerak tangan. Dapat juga ikuti saat di mana pemakai ada. “Kalau pemakai melancong keluar negeri, tidaklah perlu mencocokkan saatnya. Dengan automatis sesuai sama saat setempat, ” katanya.

Selain itu, Toko Tango juga tawarkan arloji Seiko Divers 200 M. Arloji ini bisa dipakai untuk menyelam sampai kedalaman 200 mtr.. “Harga normal arloji ini Rp11 juta, kami beri potongan harga jadi Rp9, 5 juta, ” tutur Bobi.

Arloji yang lain yang di tawarkan, yaitu arloji merk Swiss Military Hanowa, G Shock Alexander Christie serta merk yang lain, dengan harga beragam. Bergantung jenis serta type jam yang dikehendaki customer.

Seiko Rancang Jam Spesial Pengendara Motor

Walau sebagian sepeda motor sekarang ini telah diberi dengan jam tangan seiko 5 automatic 21 jewels digital, tetapi tidak sedikit pengendara motor yang masih tetap menggunakan arloji.

Hal semacam ini tidaklah heran, mengingat arloji sekarang ini bukanlah sekedar hanya jadi penunjuk saat saja, tetapi juga berperan jadi aksesories pelengkap pola hidup.

Sayangnya, lihat jam saat mengendarai motor kadang-kadang cukup menyusahkan, terlebih bila tangan kiri repot mengatur setang serta kopling.
Menangani problem itu, pabrikan jam asal Jepang, Seiko, baru saja ini meluncurkan arloji spesial untuk pengendara motor.

Ditulis dari Bikeexif, Senin 14 November 2016, jam yang dinamakan Rider’s Chrongraph ini mempunyai feature spesial, yaitu permukaan jam dapat diputar 15 derajat ke arah kanan.

Jadi, pengendara tetaplah dapat lihat saat, walau tangannya tengah memegang setang motor. Terkecuali diputar, permukaan jam juga dapat dimiringkan sejumlah lima derajat ke arah pengendara.

Ada dalam lima varian, arloji yang terbuat dari besi tahan karat ini di jual dengan harga US$280-330, atau sekitaran Rp3, 7-4, 4 juta. Harga Jam Tangan Terbaru.

Sayangnya, jam ini cuma di pasarkan pada periode November 2016 sampai Januari 2017 saja. Tempat penjualannya juga cuma di Jepang.