Jilbab Syar’i Modern Untuk Anak Remaja

Menjadi wanita muslimah tentu sudah menjadi kewajiban jika kita mengenakan jilbab. Jilbab yang kita gunakan sebaiknya memang menutupi dada. Namun, saat ini banyak sekali trend jilbab yang jauh dari aturan tersebut. Salah satu jilbab yang kini sedang banyak beredar di pasaran adalah model hijab syar’i modern. Kenapa disebut modern? Hal ini karena adanya penambahan aksesoris-aksesoris cantik yang menjadikan jilbab syar’i anda tetap syari namun tidak monoton. Seperti apa jilbab tersebut, berikut ulasannya.

Menjadi seorang perempuan sudah sepatutnya untuk menjaga semua penampilan kita. Baik dari baju hingga jilbab yang kita kenakan. Kini banyak sekali model jilbab syar’i terbaru yang dapat anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari anda. Salah satu jilbab syar’i yang pertama adalah jilbab renda syar’i. jilbab ini memiliki renda di bagian bawah dengan warna yang senada atau anda dapat memilih jilbab dan renda dengan warna yang berbeda. Penambahan renda menjadikan tampilan anda semakin cantik dan manis.

Selain jilbab syar’i dengan renda, anda juga dapat mencoba mengenakan hijab syar’i polos panjang. hijab tanpa renda ini biasanya menggunakan bahan kain satin atau kain lainnya. Dengan penambahan aksesoris berupa bros cantik besar di sisi jilbabĀ anda menjadikan jilbab anda semakin menawan. Untuk jilbab ini memiliki warna yang bermacam-macam dan dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Namun, anda tak perlu khawatir karena jilbab syar’i sekarang memiliki banyak sekali variasi yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Selain itu, anda juga tetap dapat menggunakan hijab syar’i dengan berbagai motif yang ada. Namun, tips yang perlu anda ingat adalah jika anda menggunakan jilbab syar’i dengan motif yang penuh, maka ada baiknya jika anda menghindari penggunaan baju yang memiliki motif yang penuh juga karena akan menjadikan kesan ramai pada baju yang anda kenakan. Selain itu, anda juga tetap bisa memadukannya dengan berbagai atasan yang menurut anda nyaman. jilbab ini tidak akan membuat anda merasa jenuh karena setiap tahunnya akan muncul trend-trend baru yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Cara penggunaan jilbab syar’i nan modern ini sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama karena konsep hijab ini adalah sederhana namun memiliki kesan yang anggun. Anda tetap dapat memadukan dengan hijab lain sesuai dengan keinginan anda. Namun, saat memilih hijab ini akan lebih baik jika anda juga memperhatikan bahan pembuatan hijab ini sehingga anda tetap nyaman meskipun memakainya selma seharian penuh. Karena bahan pembuatan hijab ini bermacam-macam ada yang dari kain satin, katun, kaos dan lain sebagainya yang dapat anda pilih sesuai dengan keperluan anda. Selamat memilih ya ladies.