Live Streaming – Hasil Indonesia vs Singapura, Skor Akhir 2-0

Berita Timnas U-16 Indonesia vs Singapura sebelumnya berlaga.

hariantv.com – Tidak bisa disangkal, kekalahan dari Laos buat pelatih Timnas U-16 Indonesia terlihat begitu kecewa. Bahkan juga Fakhri Husaini meyakinkan juga akan lakukan pelajari besar-besaran pada skuad asuhannya, sampai punya niat untuk melepas sebagian pemain selesai Piala AFF U-15.

“Mereka tidak main layaknya seperti timnas yang sempat kita saksikan keduanya sama terlebih dulu. Kreatifitas tidak ada, gol-gol juga berlangsung mudah sekali. Ini tunjukkan tim ini seperti bukanlah tim yang telah disiapkan lama. Ini yang buat saya begitu kecewa.

“Harusnya sebagian pemain yang belum juga sempat main malah memakai peluang ini untuk tunjukkan kekuatan terbaiknya. Jadi, ke depan pemain nasional ini perlu pemain yang mental kuat serta cerdas, yang siap habis-habisan untuk bangsa serta negara, ” katanya.

Tetapi Fakhri mengharapkan tim-nya akan tidak pulang ke Tanah Air cuma dengan 1 point saja. Terlebih lawan tanding terakhirnya di Piala AFF U-15 ini yaitu Singapura, yang dengan catatan hasil masih tetap ada dibawah Indonesia. Seperti di ketahui, Singapura belum juga berhasil mencapai point sesudah kalah dalam 4 kompetisi dengan beruntun, yaitu waktu melawan Laos (0-2), Australia (0-8), Myanmar (0-2), serta Thailand (0-2). Hasil itu buat The Young Lions ada di tempat juru kunci dalam klassemen sesaat Group A.

“Lawan kami (Singapura) juga dalam turnamen ini tidaklah terlalu bagus perjalanannya, namun kami tetaplah tertarik pada mereka. Bagaimanapun juga Singapura serta kami keduanya sama alami hasil jelek di turnamen ini, tetapi kami sedikit mujur dari mereka dengan peroleh 1x hasil seri serta point satu, ” terang Fakhri.

“Walaupun demikian, kami tetaplah juga akan berupaya mengambil tiga point, karna seperti yang telah saya katakan terlebih dulu. Kami tidak mau pulang dengan cuma mencapai satu point saja ke tanah air, ” ujarnya pada kru TV Online.