Mesin Cutting Sticker Jinka 361 Paling murah

Mesin Cutting Sticker Jinka 361 Paling murah — Mesin Cutting Sticker Jinka 361 paling murah harga nya dari semuanya type mesin cutting mini di dunia. Karna terdapat banyak merk beda yang mengedar dipasaran dengan spesifikasi serta sarana nyaris sama, tetapi harga nya lebih mahal.

Beberapa produk beda mesin cutting mini salah satunya yaitu Silhoutte Cameo buatan Amerika yang tawarkan harga sekitaran Rp. 5, 5 juta. Selisih harga itu benar-benar sangat jauh dari harga mesin Jinka 361, walau sebenarnya lebar areanya nyaris sama yakni 30 cm.

Mesin cutting mini buatan Amerika yang beda yaitu Borther Scan and Cut yang dapat dibeli dengan harga Rp. 7, 5juta. Harga itu selisihnya nyaris 2 x dari harga mesin cutting sticker Jinka 361, walau sebenarnya lebar ruang pemotongan dari mesin product Amerika ini relatif sama.

Harga yang di tawarkan mesin cutting Brother adalah harga yang termahal dari jejeran mesin cutting mini yang ada dipasaran. Mesin dari Brother memanglah mempunyai keunggulan dibanding merk yang lain yang dapat dipakai meskipun tanpa ada mesti memakai computer.

Mesin cutting mini yang lain datang dari Taiwan yang keluarkan product dengan merk GCC I craft. Mesin cutting dengan lebar ruang sebesar 30 cm ini dihargai sekitaran Rp. 5, 5juta. Harga yang di tawarkan memanglah terpaut agak jauh dari mesin cutting sticker Jinka 361.

Mesin Cutting Sticker Jinka 361 Lebih Murah Dari Product Cina Yang lain
1. Red Sail rs500c
Sedang mesin cutting mini beda buatan dari Cina yaitu merk Red Sail rs500c yang tawarkan mesinnya dengan harga sekitaran Rp. 4, 5juta. Harga yang di tawarkan Red Sail memanglah masih tetap layak, karna mesin ini mempunyai keunggulan lebar dari ruang sekitaran 40cm.
2. Teneth Th440
Masih tetap ada merk Cina yang lain yang keluarkan mesin cutting mini yakni Teneth. Produsen ini membuat Teneth Th440 yang mempunyai lebar ruang pemotongan 30cm dengan harga sekitaran Rp. 4, 5juta. Harga nya memanglah tidak terpaut jauh dari mesin mesin cutting sticker Jinka 361.
3. Innograph R500
Satu sekali lagi produsen asal Cina yang meluncurkan mesin cutting mini yakni merk Innograph dengan mesinnya yang bernama Innograph R500. Harga yang di tawarkan dari product R500 sekitaran Rp. 5 juta serta selisihnya memanglah agak jauh dari harga mesin cutting sticker Jinka 361.

Mungkin ada yang masih bertanya, mesin jinka 361 ini biasanya dipakai untuk apa saja ya? Nah biasanya digunakan untuk bisnis sablon, baik sablon kaos, topi, mug, dll.