Tempat Makan Romantis di Malang Dengan Tema Outdoor

Tempat Makan Romantis Malang – Malang Raya, terkecuali populer dengan wisata alamnya yang kece-kece nyatanya juga mempunyai wisata kuliner yang enak-enak serta menggugah selera. Beragam jenis kuliner ada di Malang Raya, cafe-cafe unik nan ciamik juga mulai banyak bermunculuan –dari yang indoor ataupun outdoor. Bukan sekedar tempat tinggal saja yang dapat membuat nuansa alam pada bangunan, tetapi cafe-cafe juga sekian.

Beberapa cafe di Malang Raya memakai nuansa alamnya yang sejuk, hijau nan memukau untuk menarik beberapa penggemar kuliner, terutama untuk mereka yang hoby nongkrong bareng rekan-rekan. Mengusung rencana outdoor, cafe-cafe ini betul-betul kongkowable. Nah, buat anda yang sekali lagi di Malang, di bawah ini 5 cafe outdoor yang perlu banget anda sambangi sama rekan-rekan nongkrong anda. Yuk ah simak.Tempat Makan Terbaik yang Patut Anda Coba

1. Kulineran romantis di Bukit Delight
Cafe yang resmi di buka tanggal 10 Oktober 2016 lantas ini terdapat di Jl. Raya Joyo Agung No. 1, Desa Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Walau termasuk masih tetap baru, tetapi Bukit Delight telah segera diserang banyak pengunjung. Tidak heran sih, nuansanya memanglah cozy serta kongkowable setelah, harga menu-menunya juga cukup ekonomis. Diluar itu, anda akan disajikan panorama alam yang romantis, terutama waktu malam hari. So, percaya nich masih tetap belum juga tertarik nongrong serta icip-icip kuliner disini?

2. Cafe Sawah : Cafe tengah sawah dengan landsacape yang Instagramable abis
Cafe yang resmi di buka dua bulan lantas ini terdapat di rest ruang Desa wisata Pujon, persisnya di Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kota Malang, Jawa Timur. Cafe yang mengusung rencana outdoor ini ada di tengahnya ladang persawahan dengan landscape pegunungan. Diluar itu, disini juga ada taman yang benar-benar Instagramable, menu-menunya juga nendang banget di lidah. Buat anda yang capek sesudah berkeliling-keliling Desa Wisata Pujon, dapat banget nih singgah kesini untuk istirahat, beberapa enjoy serta tentuya makan-makan.

3. Dancok Cafe : Cafe di lokasi Coban Rondo yang syahdu bingit
Dancok Cafe adalah akronim dari Daun Coklat Cafe. Sama dengan Bukit Delight serta Cafe Sawah, Dancok Cafe juga mengusung rencana outdoor dengan suguhan panorama alam yang menentramkan. Tempat makan romantis ini terdapat di lokasi Coban Rondo, persisnya di Dsn. Sebaluh, Dsa. Pandensari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Di kelilingi pohon-pohon yang menjulang tinggi, buat cahaya matahari cukup susah untuk menembus masuk ke ruang cafe. Ya… tidak heran bila Dancok Cafe juga akan tetaplah merasa adem serta sejuk walau waktu siang hari. Bila main ke Coban Rondo, luangkan untuk singgah kesini. Menu-menunya mempunyai cita rasa yang menggigit, tempatnya juga enjoy setelah.