Wisata Baru yang Akan Hits di Malang Raya

Tempat Wisata di Malang – Malang Raya terbagi dalam Kabupaten Malang, Malang Kota serta Kota Batu. Siapa sich yang menampik bila di ajak wisata ke Malang Raya? Seperti yang kita ketahui, 3 tempat yang masuk dalam lokasi Malang Raya ini dianugrahi spot-spot epik serta menarik. Tidak heran bila Malang Raya senantiasa berhasil menarik hati pata wisatawan untuk datang bahkan juga tinggal. Banyak spot-spot wisata baru bermunculan, mengharapkan beberapa wisatawan makin jatuh cinta dengan Malang Raya.

Nah, buat anda yang ada gagasan nge-tirp ke Malang Raya atau tengah ada di Malang Raya, jangan pernah lupa untuk menyambangi 8 spot baru yang benar-benar instagramble ini ya!Tempat Wisata Alam Di Malang

Taman Kelinci, spot unik ala The Hobbit
Taman Kelinci terdapat tidak jauh dari lokasi spot wisata Paralayang serta Omah Kayu, persisnya di Jl. Paralayang, Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Taman Kelinci mengusung rencana taman ala film The Hobbit. Disini, anda dapat menjumpai beragam spot menarik seperti ; Taman Kelinci, Kamoeng Cafe, Wisata Petik Stoberi serta Pondok Susu Olahan. Untuk dapat nikmati lokasi kece ini, anda cukup membayat ticket Rp5. 000 saja perorang.

Bukit Bulu
Wisata Alam Bukit Bulu terdapat di lokasi Coban Rais, persisnya di Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur, dengan jarak tempah sekitaran 6, 4 KM dari pusat Kota Batu atau menelan saat perjalan sekitaran 18 menit. Bukit Bulu tawarkan panorama alam dari ketinggian dengan spot intinya yakni gardu pandang. Hawanya yang sejuk, tidak membuat kamu terasa panas walau di siang hari. Untuk dapat nikmati keindahan lokasi ini, anda cukup membayar ticket Rp7. 000/orang. Sesaat untuk parkirnya Rp2. 000/kendaraan.

Pagupon Camp
Pagupon Camp juga ada di lokasi Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya. Spot yang satu ini mengusung rencana tempat penginapan ala sangkar burung. Dengan rencana yang unik ini diinginkan dapat tingkatkan wisatawan untuk bertandang ke Pagupon Camp. Terkecuali dapat bermalam, anda dapat nikmati keindahan air terjun Coban Talun. Ada disini tidak butuh takut lapar, karna ada cafe outdoor dengan bentuk bangunan yang tidak kalah unik. Hawanya yang sejuk jadi nilai plus untuk spot yang satu ini.