Komentar JK di kantor Wakil presiden Tentang Harga sembako

Kenaikan harga bahan pangan umum berlangsung mendekati hari raya, seperti Natal serta tahun baru. Tetapi, pemerintah menanggung dapat mengatur kenaikan harga itu.

Komentar JK di kantor Wakil presiden Tentang Harga sembako

daftar Harga sembako

” Mengapa sehari-hari raya harga naik, harga sayur harga barang spesifik, karna mendadak kebanyakan orang menginginkan makan daging, makan ayam, automatis yang demikian mendadak dia naik harga, ” kata JK di kantor Wakil presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Utara, Jumat (23/12/2016).

Menurut JK, anggap saja harga sembako terbaru ini jadi hadiah th. baru buat beberapa pedagang. Pada hari umum terkadang beberapa pedagang ini cuma memperoleh untung kecil.

” Bila kebanyakan orang bisa hadiah th. baru, ya pedagang sayur, pedagang ayam bisa hadiah th. baru lah, ya itu pemerataan juga sesungguhnya. Dari itu sesaat umumnya kemudian turun, ” kata JK.

” Problem ini senantiasa sesuai sama itu sama dengan waktu Lebaran mengapa daging naik, mengapa ayam naik, karna mendadak orang makan opor banyak dalam sehari. Nah Natal juga demikian, terlebih Berlibur banyak, mungkin saja orang tidak kerja jadi itu penyebabnya. Namun, kelak juga akan turun kan, ” katanya

baca daftar harga sembako terbaru pada bulan ini 2017 diĀ info-pasar.com