Kursi Makan Jati Jepara Modelnya Variatif

Kursi makan jati jepara memang ada banyak sekali di jepara, dan memang di produksi oelh perajin mebel yang banyak tersebar di daerah daerah wilayah kabupaten jepara. Namun kursi makan jati jepara itu menggunakan kayu jati tapi bukan dari jepara. Namun kayu jati itu di datangkan dari berbagai wilayah di luar jepara, seperti halnya kayu jati dari blora, purworejo bahkan dari luar pulau jawa, seperti kayu jati dari Sulawesi. Kursi makan yang diproduksi juga memiliki banyak sekali varian dan juga modelnya. Seperti kursi makn balero, kursi makn parkiet, kursi makn kipas dan masih banyak lagi model kursi makn lainnya yang memiliki bentuk yang sangat menarik.

kursi makan jati jepara
Kursi Makan Jati Jepara

Kursi makan jati jepara di bandrol dengan harga yang lebih mahal jika di bandingkan dengan kursi makan yang menggunakan material kayu lain, seperti kursi makn yang menggunakan material kayu durian, kayu mangga, kayu akasia. Penggunaan material lain ini di maksudkan untuk sekedar menekan harga jual dan juga untuk mengatasi semakin langka dan mahalnya material kayu jati. Kursi makan jati memang memiliki kwalitas yang sangat baik, karena kayu jati memiliki serat yang sangat bagus untuk di jadikan mebel, di samping itu kayu jati juga sangat kuat dan tidak mudah lapuk. Namun pembeli juga tidak perlu kuatir dengan penggunaan material lain, karena material selain jati ini juga telah terbukti akan kwalitasnya.

Kursi makan jati sebagian di buat dan di produksi berdasarkan atas pesanan dari para broker atau pemilik toko mebel, baik itu pemilik toko mebel yang ada di jepara sendiri atau pemilik toko mebel di luar jepara. Kursi makan jati sebagian lagi di pasarkan dengan menggunakan media online, penggunaan media social seperti facebook dan Instagram menjadi salah satu solusi yang sangat bagus untuk memasarkan kursi makan dengan bahan baku kayu jati ini. Penggunaan media social yang sanagt simple dan mudah di pahami ini semakin mempermudah para perajin dalam menjangkau konsumennya.