Bagaimana Cara Cepat Proses Edit Foto dengan Aplikasi Prisma

Cara Edit Foto – Selamat datang di berbagai informasi tentang Android, Lifestyle, Photo Editing Tutorials, Applications, Tip and Tricks serta berbagai informasi menarik dan berguna lainnya. Semoga yang kita katakan disini bermanfaat bagi kita semua Amin.

Bagaimana Cara Cepat Proses Edit Foto dengan Aplikasi Prisma

Belakangan ini muncul sebuah aplikasi editing gambar yang disebut Prisma. Aplikasi Prism adalah aplikasi pengeditan foto yang mampu mengubah foto biasa – biasa-biasa saja agar lebih artistik. Aplikasi ini mampu mengubah foto menjadi seperti lukisan yang sangat keren. Dengan menggunakan fitur Artificial Intelligent aplikasi prisma bisa mengubah foto menjadi sangat bagus dan terlihat seperti lukisan asli.
Tampilan pertama aplikasi ini telah mendapatkan banyak pengguna yang mendownload dan menjalankan aplikasi ini. Bahkan aplikasi prisma pun menjadi tren langsung di kalangan pengguna smartphone.
Namun, dibalik kecanggihan aplikasi prisma ini juga memiliki beberapa kekurangan. Karena fitur Artificial Intelligent (AI) ini mempengaruhi beberapa faktor seperti proses filter foto di Apliksi Prism.

Saat kita melakukan filter atau proses editing, foto kita akan dikirim ke prisma server dan kemudian kita akan menduplikat perangkat smartphone kita sehingga hasil edit bisa kita simpan di smartphone. Karena tidak jarang jika proses editingnya sangat lambat dan tak jarang juga mendapat peringatan “Prism over capacity” ini menunjukkan bahwa kapasitas server sudah mulai penuh.

Temukan waktu yang tepat untuk mengedit foto dalam aplikasi prisma, jika Anda menggunakan aplikasi prisma di siang hari adalah mungkin Anda akan menerima pesan “Prism over capacity” dari prisma yang menunjukkan bahwa server sudah penuh, ini terjadi karena Jumlah pengguna prisma itu lagi mengedit foto dan kapasitas server tidak cukup menampung banyak foto.

Jadi, cari waktu yang tepat untuk mengedit foto dengan prisma, agar tetap lancar selama proses editing, sangat menyebalkan bukan jika editing foto berlangsung dan kapasitas server saja tidak cukup? Silahkan baca artikel Cara Edit Foto Kartun Kepala Upin Ipin Lengkap di Android