JakartaCCTV.co.id Distributor CCTV Terlengkap Dan Terpercaya Di Indonesia

Walaupun jumlah distributor cctv ada banyak dan beragam dari mulai offline store sampai dengan online store, tetapi yang menjual produk dengan kualitas baik dan harga yang murah itu hanya ada beberapa saja. JakartaCCTV.co.id adalah salah satu online store yang merupakan distributor perangkat cctv yang terpercaya karena pengalamannya.

Dari sekian banyaknya cctv grosir yang dijual di JakartaCCTV.co.id, ada banyak jenis yang perlu anda tahu sehingga anda tidak salah membeli jenis cctv yang hendak anda beli. Karena jika salah membeli maka yang dirugikan adalah anda sendiri. Berikut adalah jenis cctv yang dijual di JakartaCCTV.co.id

Jenis CCTV Yang Dijual Oleh Distributor CCTV Online JakartaCCTV.co.id

1 ) HDCVI Camera

Cctv jenis high definition compsite video interface atau biasa disingkat hdvci merupakan pengembangan dari kamera cctv analog biasa yang memiliki kualitas gambar yang kurang baik. Hdcvi ini sendiri memiliki resolusi yang jauh lebih bagus daripada kamera cctv analog karena kamera dari cctv hdcvi sendiri sudah mengadaptasi resolusi high definition atau biasa disebut juga HD. Namun walaupun kualitas gambar yang ditampilkan baik, tidak lantas membuat harga cctv ini menjadi sangat mahal.

2 ) CCTV AHD

Selanjutnya ada cctv ahd. Cctv ini merupakan suatu keberhasilan pengembangan teknologi cctv oleh suatu perusahaan dari negeri gingseng, Korea yang bernama Nextchip Corporation. Cctv ahd merupakan salah satu terobosan dimana anda dapat dengan mudah melakukan transisi data dari cctv analog menuju data digital anda tanpa menggunakan kabel atau biasa juga disebut cctv wireless. Sehingga hasil rekaman tidak hanya memiliki kualitas gambar yang baik, namun juga dapat di transisi secara lebih mudah.

3 ) CCTV Camera PTZ

Sebagai distributor produk cctv, JakartaCCTV juga menjual kamera cctv jenis pan-tilt-zoom kamera, atau biasa disebut juga sebagai ptz. Kamera cctv jenis ini memiliki keunikan sesuai dengan namanya yakni dalam bidang zoom gambar atau memperbesar gambar. Gambar hasil perbesaran yang ditangkap oleh kamera ini memiliki kualitas yang baik dan tidak pecah seperti kebanyakan kamera cctv lainnya. Selain itu, kamera ini dapat digerakkan dan dikendalikan dari jarak jauh. Sehingga anda bisa memantau segala sudut ruangan atau tempat dengan hanya menggunakan satu buah cctv saja.

4 ) HDTVI Camera

 

Tidak berbeda jauh dengan hdcvi kamera yang tadi telah diulas, high definition transport video interface atau biasa disingkat menjadi hdtvi merupakan kamera cctv dengan kualitas kamera yang sudah memiliki resolusi tinggi atau high definition. Kamera jenis ini diciptakan karena kualitas gambar kamera cctv analog yang hanya 960H dirasa kurang memuaskan dalam menampilkan gambar Dengan begitu, jika sewaktu-waktu terjadi tindak kejahatan seperti pencurian, maka wajah dari pelaku pencurian tersebut dapat dilacak dengan mudah.

5 ) IP Camera

Terakhir adalah ip kamera. Kamera jenis ini merupakan salah satu dari jenis kamera cctv yang sering ditawarkan oleh distributor cctv di Indonesia. Hal ini karena data dari hasil rekaman kamera tipe ini dapat langsung di transfer ke komputer pusat ataupun perangkat elektronik lainnya tanpa menggunakan kabel dan hanya perlu menggunakan akses internet saja, atau biasa disebut cctv online. Sehingga walaupun anda berada diluar kota sekalipun, anda tetap bisa memantau rumah atau instansi anda dari ancaman penjahat yang hendak mencuri sesuatu dari rumah ataupun instansi anda.

Sekian review tentang macam jenis cctv yang ditawarkan oleh website JakartaCCTV.co.id. Dengan mengetahui jenis-jenis cctv ini, anda tidak akan lagi mudah ditipu oleh distributor cctv abal-abal yang menawarkan kepada anda cctv dengan harga CCTV yang mahal namun tidak sesuai dengan keinginan anda.