Jasa Cleaning Service Wastafel

Taukah Anda bahwa sebagai salah satu bagian dari sanitary, westafel sebenarnya juga merupakan salah satu bagian yang paling mengandung banyak kuman (sama seperti door handle)? Seperti yang Anda tau, banyak orang akan memegang keran westafel sesaat setelah mereka keluar dari kamar mandi –baik untuk buang air besar,buang air kecil, ataupun hal lainnya. Mereka akan mencuci tangan mereka yang kotor tersebut di westafel. Akibatnya, keran westafel akan penuh dengan bakteri. Oleh karena itu, westafel harus dibersihkan secara rutin dan berkala.

Membersihkan westafel setiap saat sendirian pastinya akan terasa sangat merepotkan bukan? Oleh karena itu, jasa cleaning service siap membersihkan westafel-westafel baik di dalam ataupun di luar kamar mandi Anda. Pelayanan yang diberikanpun sangat berkualitas serta berkompeten. Westafel akan senantiasa bersih dan terawat kilaunya. Jasa cleaning service westafel termasuk ke dalam jasa cleaning service sanitary.

Ketika membersihkan westafel, jasa cleaning service kantor akan melakukan sesuai dengan prosedur yang ada. Para petugas kebersihan yang membersihkan westafel akan menggunakan masker dan juga sarung tangan karen (hand gloves) sesuai yang tertera dalam prinsip K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja) . Bagian dalam westafel akan digosok dengan spons kemudian dibilas. Setelah dibilas, petugas kebersihan akan menyemprotkan bahan pembersih pada permukaan cermin dihadapan westafel. Selain membersihkan westafel, jasa cleaning service juga dilatih untuk membersihkan kaca yang biasa terletak di depan westafel.