Menempatkan Situs Web Anda di Internet

BACA JUGA : VPS USA Murah
Anda membutuhkan server web untuk meletakkan situs web Anda di internet. Terkadang, memiliki dan memelihara server web dapat menghabiskan biaya dan memerlukan seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan untuk memelihara server dan situs web.

Host web bisa melakukan ini untuk Anda. Mereka menyediakan peralatan dan program teknis lainnya yang dibutuhkan untuk membangun pelanggan sebuah situs web. Perusahaan hosting ini mengenakan biaya bulanan untuk layanan penyimpanan situs web Anda dan memungkinkan situs web Anda terlihat di internet. Dengan biaya itu, memungkinkan lalu lintas pengunjung situs web mengalir melalui server mereka sehingga orang dapat melihat situs Anda di internet.

Server web fisik tidak berada di rumah konsumen atau bisnis yang berarti bahwa layanan host web ditetapkan sebagai layanan outsource. Ini berarti bahwa organisasi hosting yang Anda pilih memiliki tanggung jawab untuk menjaga struktur situs, file dan halaman web Anda.

Banyak web host memberikan layanan terbaik yang benar-benar membantu individu dan pemilik bisnis. Semua bobot mempertahankan server host dan aplikasi jatuh pada perusahaan hosting dan bukan individu dan sebagai pemilik bisnis, ini bagus karena ada banyak rutinitas teknis yang harus Anda lakukan setiap hari untuk memelihara server.

Bila Anda memilih host web untuk menangani kebutuhan server internet Anda, Anda dapat mencapai hal berikut:

Anda merampingkan biaya internet Anda mendapatkan maksimum dari penyedia hosting Anda;

Bekerja dengan teknisi yang berpengetahuan luas;

dan lulus fungsi kontrol TI ke host sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan server dan peralatan lainnya.

Anda dapat mempublikasikan sendiri situs Anda dan menggunakan host web untuk menangani aspek teknis pengelolaan server. Host yang Anda pilih akan memberi Anda kemampuan untuk memuat situs Anda sendiri ke server untuk mendapatkan pembaruan dan revisi ke halaman web Anda. Web hosting tidak termasuk pengembangan situs Anda (kecuali mereka memiliki program pengembangan khusus) atau pengembangan program tertentu yang disesuaikan. Anda dapat mengembangkan program (kode situs web atau kode sisi server) atau meminta seseorang melakukannya untuk Anda.

BACA JUGA : Hosting Indonesia Terbaik

Web hosting ditawarkan dalam berbagai format berdasarkan biaya dan infrastruktur.
.