Paket Internet Telkomsel Luar Negeri yang Hemat

Jika kamu adalah salah satu orang yang sering bolak balik ke luar negeri, atau harus sering berkomunikasi dengan orang yang berada di luar negeri, paket internet Telkomsel luar negeri adalah solusinya. Kamu bisa memilih Kartu Halo drai Telkomsel sebagai provider HP kamu, karena ada banyak paket internet dan paket nelpon serta SMS untuk taraf internasional. Kamu bisa pilih sendiri paket yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu, apakah paket internet, paket telpon, paket SMS ke sesama dan juga operator lain. komunikasi antar negara pun tidak jadi masalah walaupun terhalang jarak yang jauh, kamu masih tetap bisa berkomunikasi dengan orang terkasih ataupun klien yang berada di luar negeri.

Paket internet Telkomsel luar negeri yang bisa kamu pilih adalah paket Ekstra Kuota (Turbo) dengan kuota sebanyak 600MB yang berlaku hingga sebulan. Untuk paket internet yang lebih puas kamu bisa pilih paket yang satu ini dengan kuota sebanyak 3GB untu satu bulan hanya dengan 125rb. Ada juga paket buat kamu yang hobi SMSan ke semua operator hanya 15rb dan berlaku hingga 1 bulan dengan 200 SMS. Satu lagi paket dari Telkomsel Halo untuk kamu yang lebih sering telponan di malam hari, kamu bisa pilih paket 60menit untuk satu hari hanya dengan Rp 5.000.00. Kartu Halo juga menyediakan paket nelpon ke sesama Telkomsel dengan masa aktif paket selama 30 hari/satu bulan dan 50 menit durasi nelpon hanya dengan bayar goceng. Atau kamu bisa pilih paket telpon malam hari selama 60 menit hanya untuk satu hari. Ada juga paket telepon PSTN yang berlaku untuk satu bulan dengan durasi 50 menit. Paket internet Telkomsel dari kartu lebih hemat dan mudah dalam pengaktifannya.

Itulah beberapa paket yang bisa anda pilih untuk paket internet Telkomsel luar negeri. Yang pastinya  akan lebih memudahkan perjalanan bisnis kamu dan juga hubungan dengan sahabat atau orang terkasih yang berada di luar negeri.