Prewedding Solo Yuk, Biar Foto Prewedmu Keren

Prewedding Solo

Prewedding Solo menjadi salah satu tempat favorit bagi pasangan yang hendak melakukan pernikahan. Di tempat bersejarah ini kita bisa menggunakan setiap sisi sudut tempt di keraton Solo ini untuk keperluan foto prewedding. Sebagai informasi, Keraton Solo terbagi menjadi dua tempat yakni keraton Kasunanan dan Keraton Mangkunegaran. Kedua keraton ini memiliku tempat yang berbeda diĀ  kota Solo serta mereka memiliki karakter yang berbeda di setiap arsitektur keraton. Kedua keraton ini memiliki khas arsitektur Jawa yang bernilai tinggi. Di setiap sisi Keraton ini kita temukan ukiran, property, hingga penjaga Keraton yang masih aktif hingga kini.

Untuk teman-teman sekalian yang ingin melakukan foto prewedding Solo sangat kami rekomendasikan untuk melakukan pemotretan saat pagi atau sore hari. Karena kedua waktu ini akan memberikan efek yang sangat baik dalam sisi pencahayaan fotografis untuk pemotretan foto prewedding Solo. Tidak hanya itu saja, namun dalam melakukan foto prewedding Solo kita tidak perlu menyewa tempat yang begitu mahal jika dilakukan diluar areal keraton Solo. Namun jika teman-teman ingin melakukan foto prewedding di dalam areal keraton, mungkin teman-teman perlu meminta ijin kepada petugas administrasi Keraton Solo dan membayar sejumlah uang sebagai biaya pemeliharaan keraton yang digunakan sehari-hari petugas Keraton Solo.

Kami sebagai penulis memberikan sebuah solusi bagi teman-teman yang ingin melakukan foto prewedding dengan merekomendasikan salah satu fotografer prewedding Solo yang bernama Akbarhadit Photography. Fotografer ini memberikan solusi terbaik jika teman-teman akan melakukan foto prewedding di keraton Solo. Fotografer prewedding Solo ini telah melakukan bisnis foto prewedding sedari tahun 2012 hingga kini. Hal tersebut merupakan sebuah jaminan bahwa fotografer prewedding ini memberikan layanan jasa yang terbaik. Untuk teman-teman yang ingin melakukan foto prewedding di Akbarhadit Photography silahkan menghubungi mereka di 0851-0255-9767 atau melalui email di akbar.rhadit@gmail.com. Mereka akan dengan senang hati membantu teman-teman yang akan melakukan foto prewedding di keraton Solo.