Tutorial Hijab Segi Empat Rawis 2018

Tutorial Hijab Segi Empat Rawis 2018 – Hijab rawis, yaa pasti sudah tidak asing lagi ya bagi para hijabers, hijab rawis adalah hijab keluaran baru di tahun 2017,  hijab ini sangat berbeda dengan hijab yang populer sebelumnya yaitu paris, hijab segi empat simple rawis sendiri memiliki bahan yang cukup tebal, dan rata-rata berbahan katun, hijab rawis sendiri mudah dibentuk dan tidak gerah, oleh karena itu konsumen hijab rawis di pasaran sangat tinggi, walaupun harganya terjangkau tapi hijab rawis ini TOP banget deh. Nah kali ini admin akan memberikan tutorial hijab segi empat rawis 2018. Yakalii ga di simak hehe.

Tutorial Hijab Segi Empat Rawis 2018
Tutorial Hijab Segi Empat Rawis 2018
  1. Hijab segi empat rawis model simple

Nah sesuai dengan sub judul diatas, hijab segi empat rawis model simple, yang pasti lebih sederhana dan gak ribet tutorialnya, kalian bisa menggunakannya untuk ke kampus, kantor, dan hangout bareng teman-teman. So simak ya.

– Gunakan ciput rajut terlebih dahulu dikepala, lalu siapkan hijab rawis segi empat dan lipat menjadi segi tiga, kemudian letakkan pada kepala.

– Ratakan ujung kiri dan kanan hijab, lalu satukan pertengahan hijab tersebut dibawah dagu, lalu sematkan peniti atau jarum pentul di hijab.

– Ambil ujung kanan dan kiri hijab dan bawa silang ke belakang leher.

– Setelah itu talikan keduanya dibelakang leher. Yeay selesai

Simple banget kan dan gak nguras waktu yang lama.

  1. Hijab segi empat rawis untuk anak sekolah

Hi kidz zaman now, waaah karena beberapa sekolah menerapkan beberapa aturan khusus untuk siswi yang mengenakan hijab harus mengenakan hijab segi empat berwarna putih, nah cucok banget, kalian bisa mengenakan hijab rawis ini saat sekolah juga loh. Berikut ulasannya :

– Gunakan ciput rajut terlebih dahulu, dan siapkan hijab rawis segi empat lalu lipat menjadi segi tiga.

– Setelah itu letakkan diatas kepala dan ratakan ujung kanan dan kiri hijab, lalu tempelkan dibawah dagu dengan menyematkan jarum pentul atau peniti.

– Satukan belahan kanan dan kiri hijab di depan dada, lalu sematkan jarum pentul atau peniti.

– Terakhir, ambil kedua ujung kerudung dan lipat ke dalam bagian hijab, dan sematkan jarum pentul atau peniti.

  1. Hijab segi empat rawis modis

Hijab segi empat sampai saat ini masih banyak diminati oleh masyarakat, karena mudahnya untuk dikenakan, dan sampai saat ini hijab rawis pun tidak hanya berbahan katun saja, yuk simak tutorial hijab rawis segi empat modis, gaya berikut ini sangat cocok untuk digunakan pada acara formal, seperti kondangan, kantoran, dsb. Yuk disimak penjelasannya dibawah ini ya :

– Gunakan ciput ninja ya sebelumnya, lalu siapkan hijab rawis dan lipat menjadi segitiga. Lalu kenakan hijab rawis segi empat dengan posisi salah satu sisi hijabnya lebih panjang, dan sisi yang lebih pendek ditarik ke dalam sisi hijab yang panjang (sebaiknya sematkan jarum pentul/ peniti agar posisinya tidak bergeser)

– Setelah itu, sisi hijab yang paling panjang di bawa ke belakang, ambil ujung bawah yang sudah disematkan dengan jarum pentul, dan ambil bagian tengah hijab yang terulur ke sebelah kiri.

– Tarik ujung dan bagian tengah hijab ke bagian belakang kepala, agar posisinya tidak berubah maka sematkan jarum pentul/ peniti.

begitu simple dan mudah akan lebih baik jika anda langsung membelinya ke toko online ini hijab segi empat terbaru 2018