3 Tips Menang Di Vainglory

Tips menang di Vainglory merupakan tips yang dicari oleh banyak gamers. Game MOBA seperti DOTA atau League of Legends hingga sampai sekarang semakin popular di kalangan pengguna PC adalah contoh dari beberapa game yang bisa sukses dan bertahan dalam waktu yang lama. Tidak hanya itu saja, bahkan salah satu dari game DOTA dijadikan ajang olahraga esport, dimana pada tipm berkompetisi menjadi nomor 1. Kesuksesan DOTA ternyata juga telah menarik sebuah publish game untuk perangkat Android yang bernama Super Evil Megacorp yang kemudian dibuat imitasi dari game MOBA PC untuk platform android yang bernama Vainglor. Berikut 3 tips untuk menang di game Vainglory yang bisa kamu tiru.

  1. Latihan dengan menggunakan Hero sebelum bertanding

Sebelum kamu bermain melawan oranglain lebih baik mencoba dulu semua hero yang ada di game yang kamu mainkan. Khususnya tentang bagaimana sill yang dimiliki dan juga kelebihan dan juga kekurangan masing – masing hero. Setelah itu baru kamu pilih hero yang kamu inginkan.

  1. Mengetahui roles atau peran Hero

Game Vainglory memiliki perbedaan yang cukup mendasar, sehingga fungsi masing – masing hero juga berbeda. Contohnya seperti karakter yang bernama Ringo yang cocok untuk menjaga jalur creep atau Kohka.

  1. Memvariasikan perlengkapan yang digunakan

Setiap hero memiliki perlengkapan yang cocok dengan karakter yang dimilikinya. Ada yang menambah damage, dengan menambahkan kecepatan menyerang sampai menambah kecepatan bergerak dan juga mengisih darah. Dengan mengetahui item atau perlengkapan yang cocok untuk hero favorit kamu adalah salah satu faktor yang bisa membuat kamu selangkah untuk mendekati jenjang yang lebih untuk menjadi pemain professional.

Itulah 3 tips yang bisa kamu mainkan mengenai game Vainglory. Dengan mengikuti dan mempraktekkan cara tersebut bisa jadi kamu akan selalu menang dalam memainkannya. Selain itu jika kamu ingin bermain game dengan versi lain dan tidak membosankan bisa juga bermain game di agen poker online Indonesia. Tentu game yang ada di tempat tersebut juga tidak kalah seru.