Cara Mencerahkan Kulit Badan Dengan Sayuran

Cara Mencerahkan Kulit Badan Dengan Sayuran. Kulit yang cerah bercahaya memang merupakan dambaan setiap orang, khususnya bagi wanita. Karena kulit yang cerah akan mampu memnjadikan penampilan terlihat semakin menawan. Dan semua orang akan melakukan banyak cara untuk memiliki kulit yang cerah bercahaya. Nah, mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata sayuran dapat mencerahkan kulit badan secara alami. Apalagi sayuran ini mempunyai kandungan senyawa alami yang bisa menjaga kesehatan kulit, serta merawatnya supaya tetap cerah dan sehat. Berikut ini beberapa sayuran yang dapat mencerahkan kulit badan :

  • Sayur Bayam

Sayur bayam memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi seperti vitamin A, C, E, dan K. Kandungan nutrisi tersebutlah yang diperlukan sekali untuk menjaga kesehatan kulit, dan membantu juga untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

Caranya yaitu : Menyiapkan terlebih dahulu segenggam sayur bayam, 1 sdm minyak zaitun, dan 1 sdm madu. Setelah itu, haluskan banyam dengan cara ditumbuk atau diblender lalu tambahkan madu dan minyak zaitun. Kemudian diaduk hingga semua bahan tercampur rata lalu oleskan pada daerah kulit badan anda secara merata. Selanjutnya biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas kulit badan anda dengan air hingga bersih.

  • Sayur Kemangi

Sayur kemangi selain biasanya digunakan sebagai lalapan, ternyata juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit badan dan menjaga kesehatan kulit.

Caranya yaitu : Menyiapkan sayur kemangi secukupnya terlebih dahulu, lalu tumbuklah sayur kemangi sampai benar-benar halus. Selanjutnya oleskan pada daerah kulit badan anda secara merata lalu biarkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, baru bilas kulit badan anda dengan air sampai bersih.

Cara mencerahkan kulit badan selain menggunakan sayuran anda juga dapat memakai Body HN. Produk pemutih badan ini akan menjadikan kulit anda tampak cerah bercahaya, dan sehat. Bahkan produk yang satu ini menggunakan bahan-bahan alami jadi aman digunakan. Apalagi banyak manfaat baik lainnya yang akan anda peroleh untuk kulit tubuh apabila digunakan secara rutin.