Game pc local multiplayer terpopuler

Pasti anda pernah merasa bosan dan jenuh ketika bermain game pc atau laptope sendirian dirumah. Ingin bermain online tapi masih terkendala biaya dan sebagainya. Cara yang paling banyak digunakan pasti pergi ke rental PS atau tempat warnet untuk bisa bermain game. Namun apa yang terjadi jika cuaca dan biaya tidak mendukung? Yang terjadi pasti perasaan jengkel menghampiri anda.

Tapi anda jangan khawatir, karena disini situs Topbola.com akan memberikan solusi bagi anda yaitu dengan bermain game pc local multiplayer yang bisa anda lakukan dirumah dan bisa bermain dengan teman-taman anda.

Penjelasan Multiplayer

Multiplayer adalah salah satu system game yang mana dapat dimainkan lebih dari satu orang pemain dengan alat yang berbeda namun pada permainan yang sama. Pada game yang dilengkapi dengan system multiplayer akan memungkinkank bagi setiap pemain untuk saling berinterakasi satu sama lain dan saling bekerja sama didalam tim yang sama.

Dan berikut adalah beberapa game multiplayer yang bisa anda mainkan pada pc/komputer :

  1. WWE 2k

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Salah satu game gulat profesional yang pegulatnya merupakan para pemain-pemain yang sudah berpengalaman dan terlatih. WWE merupakan kepanjangan dari World Wrestling Entertainment yang merupakan acara tv gulat profesional. Game ini diproduksi oleh Yuke dan 2k Sport pada tahun 2013.

  1. Bang Bang Racing

Game ini bergenre racing (balap) yang diluncurkan oleh Playbox dan Digital Reality pada tahun2011. Game ini sangat cocok bagai anda yang menyukai kecepatan dan aksi-aksi balapan mobil yang menegangkan. Didalam game Bang Bang Racing terdapat 4 kelas mobil yang disediakan mulai dari mobil kelas rendah sampai mobil kelas atas.

  1. Winter Sports 2012 : Feel The Spirit

Game ini berisi tentang ajang lomba olahraga pada musim salju yang para pemainnya berasal dari berbagai penjuru dunia. Game Winter Sports 2012 : Feel The Spirit dirilis pada tahun 2011 untuk platform Nintendo 3DS dan PC serta di produksi oleh Independent Arts.