Happy Birthdead VF October 2017

Dalam cuplikannya saja sudah menegangkan bila anda telah menonton Happy Birthdead VF. Bagaimana Tree yang diperankan oleh Jessica Rothe akan menghadapi kematian berulang kali pada hari ulang tahunnya. Ajaibnya setelah bertemu dan dibunuh oleh pembunuh bertopeng, Tree akan terbangun lagi di hari yang sama di kamar Carter Davis, seorang mahasiswa yang merupakan kenalannya dan masih di hari yang sama yaitu hari ulang tahun sekaligus hari kematiannya. Tree akan menghadapi kematian berulang kali dan terbangun lagi setelahnya dalam keadaan masih hidup dan tak terluka sedikitpun hingga ia menemukan identitas dari pembunuhnya. Pembunuh yang telah membunuhnya dalam sebuah serangan yang kejam. Film arahan sutradara Christopher B. Landon ini merupakan hasil kerjasama dengan produser film Jason Blum.

Akankah Tree dapat mengubah kematiannya bila setiap hari ia terbangun untuk menghadapi kematiannya berulang-ulang kali di hari ulang tahunnya. Tree harus menemukan identitas pembunuhnya yang sebenarnya agar dapat mengakhiri penderitaannya dalam menghadapai berbagai macam kematian. Di hari kematiannya, Tree terbangun di hari ulang tahunnya, bertemu dengan beberapa orang disekelilingnya dan mengalami berbagai kejadian yang sama berulang-ulang kali hingga ia berhasil mengungkap siapa pembunuhnya itu. Film Happy Birthdead ini juga memiliki nama lain yaitu Happy Death Day. Saksikan keseruan filmnya dan hadapi ketegangan yang dihadapi Jessica Rothe dengan menonton film fullnya streaming di berbagai situs film di internet.

Temukan jawabannya dengan menonton filmnya di Regarder Happy Birthdead. Selain Jessica pemeran Tree dan Israel sebagai Carter, film ini juga akan disuguhi akting dari Ruby Modine, charles Aitken, Rob Mello, dan juga Jason Bayle. Siapakah pembunuh Tree sebenarnya? Akankah Tree berhasil menemukannya untuk mengakhiri kejadian berulang kali yang harus dialaminya? Untuk tahu kelanjutannya anda harus menonton film Happy Birthdead ini yang banyak menuai pujian dari berbagai kritikus film dan juga media seperti New York Daily News. Untuk para pecinta film horor-thriller mancanegara, film ini pastinya sudah sangat dinantikan penayangannya.