Sepak Bola Gajah PSS yang Mengejutkan Persepakbolaan Indonesia

Kabar yang berkaitan dengan sepak bola gajah PSS menjadi salah satu kabar yang mengejutkan dunia persepakbolaan Indonesia. Baru-baru ini, kabar sepak bola yang mengejutkan datang dari pertandingan yang berlangsung pada tahun 2014 lalu. Pertandingan sepak bola yang terjadi diantara PSS dengan PSIS ini tergolong merupakan pertandingan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ada empat orang pemain PSS yang digadang-gadang merupakan sosok pelaku utama yang menimbulkan sepak bola gajah tersebut. Sepak bola gajah tersebut terjadi ketika babak delapan besar divisi pertama di grup 1.

Menurut skor yang dijelaskan oleh www.prediksibola123.com, team PSS merupakan team yang memenangkan pertandingan melawan PSIS dengan skor 3-2. Dari skor tersebut, kelima gol yang tercipta merupakan tembakan bunuh diri yang dilakukan oleh para pemain. Kejadian tersebut merupakan hal yang mengejutkan lantara gol diraih dari tindakan yang tak biasa yang dilakukan oleh para pemain. Tindakan yang dilakukan oleh kedua team dicurigai merupakan tindakan dimana kedua team tidak berkeinginan memenangkan juara grup. Jika mereka keluar sebagai juara grup, mereka nantinya akan berhadapan dengan Borneo FC. Team Borneo FC sendiri merupakan team yang digadang-gadang akan lolos di pertandingan bola ISL. Kabar akan tindakan gol bunuh diri sendiri di paparkan oleh keempat pemain asal PSS, Moniaga, Ronald, Ridwan dan Satrio.

Menurut keempat pemain asal PSS tersebut, sepak bola gajah dapat terjadi lantaran intruksi dari sang manager agar team mereka kelak tidak dipertemukan dengan team Borneo FC. Kebenaran yang dikemukakan oleh keempat pemain PSS tersebut dilakukan berdasarkan dengan kondisi lapangan yang terjadi saat ini. Sebelum kebenaran tersebut terungkap, para pemain sering kali disalahkan akan kejadian sepak bola gajah tersebut. Untuk menghilangkan presepsi yang salah akan para pemain, keempat pemain tersebut memutuskan untuk menjelaskan kejadian sebenarnya yang terjadi di kala itu. Ketika mereka mendapatkan intruksi melakukan gol bunuh diri, mereka sebenarnya kaget dan tidak ingin melakukan hal tersebut. Akibat kejadian tersebut, para pemain dikenakan sanksi yang cukup serius.