6 Motor Terbaru di Indonesia Februari 2018

6 Motor Terbaru di Indonesia Februari 2018

Motor Terbaru di Indonesia – Motor merupakan sesuatu kendaraan yang amat terkenal di kalangan masyarakat kita. Ya, disamping mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandaingkan dengan mobi, motor juga salah satu kendaraan yang praktis dan medah buat dikendarai. Di Indonesia banyak terkandung jenis serta type motor dengan beragam macam merek, namun yang paling mendominasi ialah motor dengan merek Yamaha, Honda Suzuki serta Kawasaki.

Keempat perusahaan penghasil sepada motor asal Jepang tersebut jelas jelas telah amat melekat dihati para pemakai motor tanah air. Saat ini motor terbagi menjadi sebagian jenis motor yakni motor dengan jenis Matic, Bebek, Sport serta Big bike. serta seiring dengan pernyebaran jaman dan kemajuan teknologi yang adanya saat ini, bikin motor-motor jaman kini mempunyai perfoma yang lebih tangguh dibandingkan dengan perfoma motor jaman dahulu.

Dirancang serta dibuat dengan teknologi-teknologi canggih jaman sekarang, menjadikan motor saat ini bukan cuma mempunyai perfoma yang tangguh saja, namun desain serta tampilan motor saat ini telah lebih kekinian serta juga keren. tidak cuma itu sebagian teknologi dan fitur canggih pun telahditerpasang terhadap motor-motor jaman sekarang, sehingga perfoma serta ketangguhan motor saat ini telah tak butuh diragukan kembali.

Saat ini adanya sebagian jenis motor teranyar di Indonesia dari tiap jenis serta merek kendaraan roda dua yang mempunyai perfoma motor yang tangguh, bertenaga dan irit bahan bakar. disamping itu harga motor saat ini juga terbilang cukup terjangkau, serta dengan dana sekitar 15 juta rupiah anda juga telahbisa membeli motor dengan merek serta jenis terdefinisi jelas. Nah bagi anda yang sedang bingung mecari motor, dibawah ini ada 9 Motor teranyar di Indonesiaversi Otomaniac.

BACA JUGA : Ciamis

Daftar Motor Terbaru di Indonesia

Daftar Motor Terbaru di Indonesia

1. Honda CBR 250RR

Di urutan pertama adanya Honda CBR 250RR, motor yang dikabarkan akan mulai dipasarkan terhadap akhir tahun 2016 ini, merupakan jenis motor sport dengan energi 44 hingga 49 TK yang mempunyai putaran mesin sebesar 14000. rpm. disamping itu motor sport ini juga ditambahi dengan mesin 250 cc yang berteknologi Fuel Injection sebagai proses bahan bakarnya. tidak cuma itu motor teranyar dari Honda ini juga ditambahi dengan sebagian fitur danteknologi canggih yang dapat membagikan perfoma motor yang lebih tangguh, lebih bertenaga serta lebih irit bahan bakar. Di Indonesia Honda CBR 250RR ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 63 sd. 68 juta rupiah buat versi standart sementara buat versi ABS-nya akan dibanderol kira-kira sekitar Rp 64 sd. 74 juta rupiah.

2. All New Honda Beat Esp

All New Honda BeAt Esp

All New Honda BeAt Esp

Motor teranyar di Indonesia selanjutnya adalah All New Honda BeAt Esp. Tampil dengan desain body yang lebih sporty serta lebhi bergaya, motor Honda BeAt Esp ini juga sudah ditambahi dengan striping-striping baru dari Honda yang bikin motor ini semakin keren. tidak cuma itu terhadap panel spedometer motor matic ini juga telah memakaikan layar LCD yang akan membagikan aura mewah terhadap motor ini. disamping itu All New Honda BeAt Esp kali ini juga masih mempertahankan teknologi PGM-FI yang dibawanya dan masih memakai teknologi Combi Brake proses (CBS) serta Indling Stop proses yang merupakan teknologi teranyar dari Honda. buat saat ini motor terbarui dari Honda dengan nama All New Honda BeAt CBS ISS dibanderol dengan harga sekitar Rp 15400000.

3. All New Honda Supra GTR 150

Advertisement

All New Honda Supra GTR 150

All New Honda Supra GTR 150

Diurutan ketiga adanya All New Honda Supra GTR 150. Ya, sebelum PT. Astra Honda Motor memperkenalkan All new Honda CBR 250RR serta All New Honda BeAt Esp, Honda trlebih dulu meluncurkan motor teranyar mereka dengan nama Honda Supra GTS 150 yang mempunyai perfoma yang cakup tangguh sertabertanaga. Motor teranyar dari Honda ini dilelangkapi dengan mesin motor yang berteknologi PGM-FI sebagai proses penyupalai bahan bakarnya. Kemudaian dengan type mesin 4 tidak DOHC 4 katup dan memakai proses pendingin berbentuk Liquid Cooled dengan Auto Fan, mesin motor tesebut dipastikan bisa menghasilkan energi maksimum sebesar 11,6 Kw terhadap putaran mesin sebesar 9000. rpm serta buat torsinya ialah 135. Nm/6500. rpm. buat harga All New Honda Supra GTS 150 ini  dibanderol dengan harga sekitar Rp 21300000. (sporty) serta Rp 21500000. (Eksklusif)

4. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z

Tidak mau ketinggalan dari Honda, tepatnya terhadap tanggal 30 Maret 2016 yang lantas Yamaha juga memamerkan sesuatu varian motor teranyar mereka yang mengusung nama Yamaha Mio Z. Yamaha Mio Z merupakan motor varian teranyar dari regenearasi Yamaha Mio terdahulunya. Hadir dengan membawa mesin 4 tidak dengan tekologi SOHC dan memakai proses pendingin berbentuk udara, bikin mesin motor ini dapat menyemburkan energi maksimum sebesar 70. Kw dengan putaran mesin sebesar 8000. rpm, dan mempunyai torsi maksimim sebesar 96. Nm/5500. rpm. disamping itu buat membagikanpefoma yang lebih optimal terhadap motor ini yamaha juga membekali motor sportnya ini dengan beragam macam fitur serta teknologi canngih. buatharga baru Mio Z ini dibanderol dengan harga sebasar Rp 15100000. (OTR Jakarta).

5. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Berikutnnya adanya juga motor sport dari Yamaha yang merupakan motor teranyar di Indonesia. mempunyai nama Yamaha Xabre motor di luncurkan oleh PT YIMM ini merupakan motor sport dengan kapasitas mesin 150cc. Motor ini sudah dilengakapi dengan suspensi yang berjenis Upside Down terhadap areadapan dan memakaikan suspensi yang berjenis Swing arm terhadap area belakang motor ini. sedangkan itu dengan memakaikan mesin 4 tidak SOHC 6-Speed dengan proses pendingin berbentuk cairan motor yamaha Xabre ini dapat menghasilkan energi maksimum sebesar 120. Kw dengan putaran mesin sebesar 8500. rpm, dan torsi maksimum sebesar 143. Nm dengan putaran terhadap mesin sebesar 7500. rpm. lantas mesin yang dipakai ialah mesi dengan teknologi Fuel Injection yang didampingi denagn teknologi Blue core. serta buat harga, yamaha Xabre di banderol dengan harga sekitar Rp 28900000. (OTR Jakarta).

6. Yamaha Aerox 125 LC

Yamaha Aerox 125 LC

Yamaha Aerox 125 LC

Di posisi selanjutnya adanya Yamaha Aerox 125 LC, motor teranyar dari Yamaha ini jelas jelas di luncurkan sebelum yamaha meluncurkan Yamaha MIO Z serta Yamaha Xabre. Motor ini merupakan motor matic teranyar dari yamaha yang megusung mesin 125 cc. Dengan type mesin motor  4 tidak  satu silinder SOHC dengan proses pensingin berbentuk cairan motor ini dapat menghasilkan energi maksimum sebesar 84. kw terhadap putaran mesin sebesar 9000. rpm serta buat torsi maksimumnya sebesar 10,4 Nm dengan putaran mesin sebesar 6500. rpm. disamping itu terhadap mesin motor ini juga tertanam sesuatu teknolohi Fuel injection yang dapat menjadikan perfoma motor ini  menjadi lebih optimal dan dapat mengefisiensikan status konsumsi bahan bakar terhadap motor ini. buat harga Yamaha aerox 125 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18200000. (OTR Jakarta).