Cara Hack Wifi Ampuh Menggunakan Android

Cara hack wifi ampuh menggunakan android terbilang sangat mudah. Secara umum, cara yang dimaksud dibagi menjadi dua jenis yaitu hack wifi menggunakan android yang sudah diroot dan tanpa diroot. Keduanya sama-sama mudah untuk dilakukan karena pada dasarnya hanya tinggal melakukan beberapa klik saja pada aplikasi hacking wifi. Ya, tidak ada metode khusus yang harus dilakukan untuk bisa meretas wifi milik orang lain. Anda yang ingin tahu kata sandi wifi milik orang lain sangat bias menggunakan cara ini karena hanya tinggal memasang aplikasi hack wifi. Bahkan, tanpa perlu mengetahui apa passwordnya pun Anda bisa langsung mendapatkan akses atau terhubung langsung pada wifi yang diinginkan.

Lalu bagaimana cara hack wifi yang ampuh dengan hanya menggunakan android? Seperti yang telah dijelaskan tadi, terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk Anda yang ingin menggunakan android sebagai alat untuk hack wifi. Untuk android yang sudah diroot, maka bisa menggunakan aplikasi khusus bernama Wifi WPS WPA Tester. Aplikasi ini sangatlah populer dalam kategori aplikasi android hack wifi. Anda yang ingin mencarinya dijamin tidak kebingungan karena banyak pihak yang menyediakannya. Yang perlu Andal lakukan hanya tinggal menginstal aplikasi tersebut setelah terunduh sempurna. Setelah itu, Anda akan diminta juga menginstal aplikasi bernama Bussybox sebagai pelengkap aplikasi ini untuk bekerja. Kemudian, secara berurutan Anda hanya perlu memilih wifi yang ingin diretas, klik sambungkan otomatis, lalu nantinya akan muncul kata sandi wifi yang telah Anda pilih tadi. Kata sandi tersebut bisa digunakan untuk login dan tentunya perangkat Anda akan tersambung pada wifi tersebut.

Cara yang kedua Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Wifi Warden. Cara kerjanya pun sama dengan cara yang telah dijelaskan tadi. Bedanya, aplikasi ini tidak perlu membuat ponsel android Anda diroot terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah karena Anda bisa mencarinya dari playstore atau dari sumber lainnya. Lalu, jalankan aplikasinya untuk memulai proses hacking secara otomatis dengan cara yang hampir sama dengan cara pertama yang telah dibagikan di atas.