Tas Batam di pasar Avari

Beberapa dari mereka berpaling ke tas batam. Sedangkan selama waktu ini, biaya ongkos kirim jauh lebih mahal, waktu sampai item lagi ini adalah apa yang membuat orang-orang yang memilih untuk mengirim melalui JNE lebih dari tas batam. Saat ini, walaupun menerapkan Bea Cukai harus menggunakan penerimaan dan NPWP jika pengiriman barang via JNE dari Batam, tapi itu tidak berlaku untuk tas batam. Informasi yang dikembangkan oleh Tribun, pada hari Sabtu (5/8/2017) di tas batam cabang Fanindo, yang mana setiap pengiriman barang atau paket di luar barang-barang elektronik seperti ponsel, tidak perlu menyertakan penerimaan dan NPWP.

Syarat adalah hanya pengepakan dan paket dikirim rapi dibungkus. "Sampai sekarang kita masih dapat menerima penyiraman apapaun paket, ada tidak ada persyaratan tambahan," kata tas batam petugas di Fanindo, yang tidak ingin dikorankan nama Nya. Dia mengatakan bahwa sejak dua hari terakhir mailing paket telah meningkat dibandingkan dengan hari sebelumnya. "Saat ini banyak orang mengirimkan paket melalui tas batam, alasan mereka, melalui JNE adalah bahwa pengiriman rumit," kata petugas. Dia mengatakan paket yang banyak orang dikirim dari Batam Sepatu, sandal, tas dan pakaian. "Jika elektronik yang tidak ada," katanya.

tas batam

Di tempat yang sama Maria, kata penduduk Pesona Taman Indah karena peraturan mengenai kiriman dari JNE harus menggunakan penerimaan dan NPWP yang ia berpaling ke tas batam. Tapi dia harus menggali lebih dalam saku untuk pengiriman barang. "Karena ini adalah pengiriman ke Tarutung Tapanuli Utara, harga perkilonya di tas batam adalah Rp ribu 42, sementara di JNE, biasanya hanya Rp 24 ribu, itu adalah hanya tiga hari sampai, sementara tas batam dapat hingga tiga sampai lima hari," kata Maria.

Maria mengatakan bahwa pengiriman oleh tas batam tidak sebaik kualitas sebagai JNE. "Jika JNE, mereka akan membuat orang lain pengepakan, jika tas batam tidak, maka kami membuat paket dengan cara itu, juga, untuk castumer kami," katanya. Majalah online mengatakan ia telah kehilangan uang sejak jumlah pengiriman istilah dari JNE. "Ya itu lebih mahal," kata Maria

Pencari kesempatan untuk membawa banyak wisatawan asing (wisatawan) ke Batam, termasuk dengan daya tarik pasar," kata Fridkalter kepala Batu Aji kecamatan. Aviari seken pasar, ditambahkan Fridtalker, akan disusun kembali dan berfokus pada rencana pengembangan park sekitar pasar, sehingga bangunan ilegal yang saat ini menjamur di sekitar pasar akan disiplin.

"Pedagang Mei hanya perdagangan di wilayah pasar, pasar akan disiplin, daerah akan ditingkatkan dengan Taman kemudian," katanya. "Program ini adalah untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata, sehingga Batu Aji adalah pasar yang ingin diatur sehingga menjadi ikon Batam kota pariwisata jika itu benar, itu akan baik bagi kita semua," kata Fridkalter. Pemerintah kota Batam rencana adalah menyambut Departemen Pariwisata (Kemenpar).

"Dengan penataan ulang, Seki Aviari pasar menjadi bersih dan indah, jadi ini akan menjadi salah satu daya tarik menarik untuk menarik wisatawan asing untuk mengunjungi Batam," kata wakil dari pemasaran pengembangan dari Kepulauan pariwisata Esthy Reko Astuti. Dia berkata, Batam kebutuhan benchmarking dengan Thailand, mampu mengubah Chatuchak Market. Pasar tradisional menjadi daerah tujuan wisata belanja murah. Chatuchak atau 'Jatujak', adalah pasar terbesar di dunia. Pasar ini diperkirakan akan dikunjungi oleh orang-orang sekitar 400 ribu setiap akhir pekan. Chatucak ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu, yang dimulai di sekitar 8 pagi sampai 6 sore.

Pasar, dikenal sebagai pasar JJ, memiliki lebih dari 8000 kios dibagi di daerah 27. Ada setidaknya sembilan jenis barang yang dijual di pasar Chatuchak, yang merupakan makanan dan minuman, makanan kering, keramik, buku, pakaian, barang antik, dekorasi rumah, tumbuhan, dan hewan. Chatucak sekarang merupakan tujuan yang harus dikunjungi (harus mengunjungi tempat) oleh para wisatawan yang datang ke Bangkok.

"Ini adalah apa yang kita perlu menjadi contoh dan mencoba untuk menerapkan untuk Sekis Aviari pasar di Batam," kata Esthy. Aviari seken pasar sudah dikenal sebagai tempat untuk menjual barang seken / bekas, seperti tas, Sepatu, pakaian, Celana, jaket dan banyak lagi. Sepatu seken adalah salah satu dunia yang paling populer. Kualitas ini Sepatu ini tidak kalah dengan kualitas sepatu baru.

Sebelumnya, Aviari seken pasar adalah hanya sebuah kompleks Ruko-Ruko toko kosong Cipta Prima pengunjung. Bahkan, dalam beberapa blok membuat walet sarang. Namun, perlahan-lahan, terutama dalam 8 tahun terakhir, kompleks rumah toko mulai ramai dan dibanjiri dengan pembeli dari berbagai daerah di Batam dan luar pulau.

Apa yang membuat Batam penduduk tertarik berburu hal-hal di tempat ini? Pertama, tentu saja. Kedua adalah kualitas barang. Bagi mereka yang benar-benar ingin yang baik dan tidak memiliki cukup uang untuk membeli baru, maka Aviari pasar adalah solusi. Begitu juga bagi mereka yang ingin barang-barang seperti pakaian bermerek yang berkualitas dan rumah tangga seken, juga penggemar gadget dan beberapa barang-barang elektronik lainnya disediakan dari Malaysia dan Singapura.

"Ini adalah apa yang kita harus mempertahankan dan mengembangkan." Pasar bersih dan indah, itu pasti akan membuat para wisatawan juga merasa betah mencari barang-barang yang mereka inginkan, "kata Esthy. Menteri Pariwisata, Arief Yahya, mengatakan bahwa belanja dan kuliner 45 persen dan 60 persen dari portofolio pariwisata. "Pariwisata adalah 60 persen budaya, alam 35 persen, dan 5 persen buatan manusia. 60 persen dari budaya, 45 persen dari itu didorong oleh belanja dan kuliner, "kata Arief.

Oleh karena itu, ia menambahkan, penataan Aviari seken pasar menjadi sangat strategis untuk pengembangan pariwisata di kota Batam, sehingga benar-benar menjadi surga belanja. JNE kebijakan memerlukan pembelian penerimaan atau NPWPs untuk pengiriman paket luar Batam, kecuali dokumen membuat penduduk tidak punya pilihan. JNE kebijakan memerlukan pembelian penerimaan atau NPWPs untuk pengiriman paket luar Batam, kecuali dokumen membuat penduduk tidak punya pilihan.